Monday, May 16, 2016

Taman Kran Melayang, Tidak Usah Jauh Jauh ke Luar Negeri Kalau Sudah Ada di Pati


Destinasipati.com. Kran melayang. Aneh aneh saja. Iya....kalau Anda melewati Pati tepat sebelum masuk gerbang Kota Pati Bumi Mina Tani dari arah Kudus tengok kanan, disitu ada taman kecil yang hampir hampir jarang tidak ada yang berfoto selfie dengan background ikon kota Pati ini. 

Kran melayang memang tidak dimiliki Pati untuk yang pertama kali. Di luar negeri, misalnya di Spanyol, Belgia, Amerika Serikat, dan Kanada juga memilikinya. Lalu apa uniknya?

Nah, masih ingat julukan Pati Hoghwart Van Java? baca ini dulu biar tau..(.Pati Hoghwart Van Java )
malah mistis ya..hehehe...Ya begitulah. Inilah hebatnya orang Pati. Lihat apapun di dunia ini, bisa dibawa pulang ke Pati. Lihat kran melayang, di Spanyol, mampir Amerika dan Kanada, balik balik bikin sendiri di tanah kelahiran. Piye jal? 


Kan enak, buat hiburan sanak famili. Tidak usah ke luar negeri, cukup di Pati dan tinggal berfoto selfie. Tidak perlu bayar lagi.

Kran air raksasa yang ajaib ini kabarnya dibangun dengan biaya sebesar Rp. 165 juta. Nampaknya biaya yang dikeluarkan Pemkab Pati tersebut tidaklah sia-sia. Kalian bisa lihat saja sendiri kalau melewati daerah tersebut. Selalu ada pengguna jalan yang mampir untuk melihat keajaiban kran itu. Bahkan tempat ini menjadi destinasi wisata atau destinasi pati dadakan bagi traveler lainnya.

Suatu saat mungkin ada yang bilang. Belum ke Pati kalau belum foto di Kran Melayang. hehehe...

Artikel Terkait

Taman Kran Melayang, Tidak Usah Jauh Jauh ke Luar Negeri Kalau Sudah Ada di Pati
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Load Comments